Jumat, 18 Februari 2011

hallllo ƪ(♥ε♥)ʃ ƪ(♥ε♥)ʃ

halo semuanya, aku sneng bnget punya temen + shbat kyk mereka :)
gue gak nyesel masuk spenty :)
gue gak nyesel masuk kelas A :D
dan sekrang kita udh kelas 9 lg, gak kerasa ya allah, bgtu cepat wktu terlewati :)
sbnernya sih gue ga mau pisah sama tmen* + shbat 9a tpi gmn lg, :((((


oh iyh ini aku sbutin tmen* aku yg dket aja sma aku :)))

 ini yanti restika, dia orgnya asikk sih
dia suka bnget sama korea, pkoknya mah yg bersangkutan dngan korea psti riweuh dha, haha :**


                                                     ini wiwi astriati, dia orgnya pinter :)
                                                              dia jg tergila-gila dngan bola, haha




ini iik iklima purbayani, orgnya asik jg sih
dia mah suka riweuh sndri klu dikelas teh, ga tw knp aku jg suka bngung sendiri, HAHA
tapi orgnya jg seruuu sih :** yuhuuuuuuu


ini hikmah amalia, dia orgnya kdang baik jg
dia jg sma kyk iik, suka riweuh sndri tpi ga kyk iik bnget sih, haha pisss mah



ini rani nurlita sari, dia orgnya ga prnah neko*
orgnya baik, ga prnah riweuh, kdang suka diem aja :) tpi dia pinter


ini edah, dia orgnya kalem :)
orgnya sikk jg sih, pkoknya mah gitu weh enakeun, HAHA

(naoooon sih aku gaje)





Nah td itu tmen dket aku, tpi msih bnyak sih klu disbutin smuanya cape akunya, jd sgtu weh yaaaa :)
tpi semuanya tmen baik aku semua ko sekelas 9A temen baik aku semua,kelas 9A mah pda ngelawak wae org*nya teh rameeeee :DD
pkoknya mah seruuu deh, yuhuuuuu :** heheww
ƪ(♥ε♥)ʃ 
ƪ(♥ε♥)ʃ  BYE - BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar